Rambut Baru

Akhirnya potong rambut juga, setelah seminggu bulak balik tukang potong rambut, karena penuh mulu.. lo fikir aja, gile gw hampir 8x bulak balik  ketukang potong rambut , karena penuh mulu.. bener-bener sial gw…. dari pada gw gak potong rambut, alhasil gw paksakanlah, walau antrian masih ada 3 orang. 2 jam gw menunggu akhirnya giliran gw juga. oiya sebelom itu antrian sebelom gw ada yang bawa ipad gitu , gw rasa ini orang kelewat gaul apa gmana ya?? cuma ketukang potong rambut aja ampe bawa ipad, hahaha.. eh ternyata ipad itu lo tau buat apa?? buat ngasih tau model rambut yang dia pengen . hahaha katanya miripin yang ini bang.. hahaha udah tau itu artis, mana bisa dimiripin?? hahahaha udah gitu yang dikasih liat kalo gak salah liat artis boyband luar gitu.. au dah, satu langsung (one direction ) atau apalah…hahaha gw jadi mikir, dari jaman dulu kan ada foto yang di pajang di tukang potong rambut itu loh, gak guna banget ya?? hehehe kesian tuh modelnya yang ada di poster, selema ini blom ada yang minta potongin rambut dengan gaya mereka.. hehehe. tp gapapa lah, hehehe yang penting disisi tukang potongnya dapet banyak rezeki.. amien ya rabb. hehehehe

pas pagi-paginya gw kekantor deh tuh, alhasil pas gw duduk gak ada yang ekspresi, tiba-tiba temen satu kantor gw nge watsapp gw, namanya mba hestty, hehehe ibu muda yang sudah sedikit menua?? apa coba?? hahaha pokoknya walaupun udah ibu-ibut tapi tetep kece deh, dia ngewasap gw

mba hestty : “aam kece deh?”;

gw : “ah masa mba??” ;

mba hestty : “kayak artis boy ben sekarang “;

gw : “ah mba bisa aja .. jadi malu gw “;

mba hestty : “tapi kyk om om sekarang, malah kyk pak le “;

huft.. ibaratnya abis di naekin tau-tau langsung di jatohin.. sakit sakit..hehe…udah gitu temen gw yang laen yang cewe-cewe manggilnya jadi om om.  gara-gara perut gw yang sudah mulai membesar dan kumis yang tumbuh disamping, kyk tukul deh. yang lebih parah lagi adalah mba farid, ibu dengan 1 orang anak yang hijrah dari surabaya ke jakarta ini terkenal kalem dan jujur. untuk pertama kalinya dia mengatakan dengan jujur “aam kyk om om deh sekarang “…. dem dem dem….

inilah mami mami yang ada di TI, hehhehe.. banyak yang bilang suruh di tipisin lah , apalah, gak mikirin lah gw.. haha yang penting tetep oke gw.. tapi tetep di panggil om om sekarang Y_Y..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s