Photo Edit

Semua gara-gara Bikers, gw jadi di panggil iim sekarang.. hahahaha berawal dari keisengan ketua dari bumiputera bikers, yaitu bro bari, mungkin karena kurang kerjaan apa emang iseng, semua anggota biker mukanya di editin ama dia, ada yang begini lah

,  

surem kan potonye?? pertamanya sih gw ketawa-ketawa aja , dan alhasil gw pun kena sasaran sama si bos yang iseng ngeditin semua poto anggotanya, jadilah si “iim”… -_-”

Surem gak tuh??? dan tersangkanya adalah yang ada di sebelah kiri foto itu.. yaitu bos bari.. hahahaha.. tidak selesai sampai disitu, ke isengan berlanjut dengan bro ilham, teman sebangku di kantor, foto dengan kamera androidnya dan menyebarkannya ke grup wasap TI, alhasil. lengkap sudah penderitaan gw… langsung deh , mba hestty beraksi, yang tadinya gw di panggil pak de, jadi iim.,…. trus di tambah lagi , foto Profile picture wasapnya dia sendiri di ganti jadi foto gw… surem bener dah… katanya dia kalah kece same gw.. surem surem… heheh tapi gapapa, yang penting bisa bahagia.. hihihihihii oiya mungkin karena abis ultah Bikers yang ke 4th kali ya?? si bos jadi begiini…hahahaha

Hidup bumiputera Bikers…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s