Bogor..”Loooooong Weekend”.

Wah sudah lama tidak menulis lagi di blog ini, hehhehehe  hmhhm judulnya sih “long Weekend”.. hehe  padahal tanggal merahnya pas di tanggal 25/05/2013, dan jatuh pada hari sabtu..hihihih sangat sangat senang menyambutnya bagi saya pribadi, heheh kalo bagi yang lain sama seperti libur libur biasanya.. soalnya jatuh pada hari sabtu… hmhmhmh. Alasan saya mengatakan ini loong weekend, karena terbebas dari kuliah yang saya jalani setiap hari sabtu.. huft sangat penuh perjuangan sekali, setiap minggu waktu berjalan cepat,m dan tiba-tiba hari sabtu lagi.. PR lagi PR lagi, PR yang gak ada habisnya.. hehe ok.. yup . Pada tanggal 25 kami merencanakan liburan 1 ruangan TI mengunjungi Rumah Kepala Bagian kami, yaitu Pak ari,

hihihi bukan mengunjungi sih, lebih tepatnya numpang nginep, di karnakan pak ari punya rumah yang udah lama gak di tempatin, dan biasanya buat kumpul keluarga. jumat sore jam setengah 5 kami berangkat dari jakarta.. dan…. maceeeeetttt di tendean. 1,5 jam baru sampai pombensin tendean ternyata,, sangat sangat maceeet..hehehe… akhirnya kita solat di pombensin, ehheeh 1 satu mobil dengan kabak, mas andi, ilham, rusdi, dika, toni.. dan itu cowo semua.. mobil yang satunya lagi penuh dengan ibu-ibu rempong.. tapi disana banyak makanan, karena banyak ibu-ibu remppong yang bawa makanan.. huhuhu Y_Y.. … setelah 3 jam perjalanan, akhirnya sampai juga di rumah kabak dan langsung makan, tanpa basa basi..hehehehehehe menunya adalah lele goreng cing…. muantap kan tuh..eheehe tanpa pikir panjang, kami langsung menyerbu.. hehehe selesai makan jam 9.30, kami melanjutnya perjalanan kerumah tempat kita menginap. sampai disana ada yang mandi, ada yang main, foto-foto dsb… ada suatu kejadian yang membuat kita diam sejenak. ketika mba hestty dan mba nieng mandi, kita sedang di ruang tengah menonton televisi, tiba-tiba mba hestty keluar dan mba nieng dengan muka pucat…. ternyata ketika mandi, mereka mendengar suara tangisan cewe, berhubung tempatnya juga kiri kanan kebon singkong, dan suasana mencekam, kamipun terbawa suasana.. brrrrrrrr…. saya penasaran, dan saya cek ramai-rami.. ternyata suara celepuk ato burung hantu kecil, tapi mba hestty masih tetep kekeh itu suara cewe…

 

dan masih trauma, oke.. lanjut sekarang yang lain mandi, ketika yang lain mandi tidak terjadi apa apa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s