Trip To Malaysia (part 1)

Hmmmmm.. Udh lama euy gk ngeposting di blog… Hmmmm waaaahh banyak sarang laba-laba ama org gembel pada tiduran… Hehehe bentar ya….. *sreksreksrek…. *cringgg… Dah bersih lgi.. Okeh… Hmmmm tumben bener nih pengen ngepost lgi kenapa??? Bosen.. Gk ada kegiatan di bis yg bisa dikerjain selain dengerin musik, ngemil, tidur… Hmmmmn…
Kita mulai aja deh… Judulnya trip to malaysia.. Lebay bener kyknya ampe di post???? Yaiylah.. Secara pertama kali gw terbang keluar negeri.. Hehehehe mumpung rame-rame ama org kantor.. Jdi pada rusuh. Hehehe .. Pulang kantor jem 4 (seharusnya) tpi jam 3 udh pada cabut.. Hehehe mana mindik mindik lagi.. Satu persatu.. Untung aja bos besar gak ada… Kita kabur aja deh.. Xixixi dri kantor naik taxi alphard.. Gile.. Bias aja sih dalemnya.. Kirain ada apa gitu.. Ternyata sama aja… Hehehe.. sampe sampe langsung makan solaria.. Trus langsung solat magrib.. Tunggu dibandara deh..

image

*ckrik.. Selfie dulu.. Hmmm. Perjalanan 2 jam.. Sampe sana jam 10.. Langsung checkin hotel…. Jam 12 malem…. Hmmmm ternyata pada laper…. Yaudah abis solat isya langsung aja turun cari snack. Pas ke sevel.. Hmmm pengen beli snack gk ad yg menarik (aslinya sih gk ngrrti) heheeh.. Yaudah cari lgi.. Waktu udh menunjukkn pukul 1 malam.. Cari terusss.. Karena laper. Jalan jalan jalannnnnnn terus… Ketemu deh makanan di jalan alor.. Langsunf menunjuk ketempat steamboat

image

Gk puas dengan itu.. Cari lagi… Sekalian jalan pulang… Eh ketemu teh tarik… Langsung beli.. Harganya murah.. Cuma 2 ringgit.. Trus ada roti caneeeeee.. Beli lagi deh… 3 ringgit.. Muantap.. Langsung balik ke hotel.. Santap makanan.. Mmmm nyamnyam… Sampe jam 2 malam… Abis makan.. TidurĀ  blasss

*pagi hari
Bangun.. Solat.. Mandi sarapan di hotel…. Padahal mata masih ngantuk.. Tpi suruh sarapan.. Perut gk enak banget..
Masuk biss langsung menuju ketempat sebuah tempat distrik lingkungan pemerintahan

image

image

image

image

Setelah bertolak dari bangunan tersebut kita menuju malaka di daerah deket dengan perbatasan dengan indonesia.. Perjalanan memakan waktu 2 jam. Setelah sampai langsung makan dirumah makan yg pemiliknya keturunan cina tetapi mengadaptasi budaya melayu dalam masakannya.. Hmmm difikiran terlihat lezat… Setelah makan, memang makanannya khas bgt melayu.. Rempah rempahnya sangat terasa dicampur dengan irisan bawang. Makanan yg disajikan adalah kangkung rebus, udang kuning, ayam rempah dan goreng patin sambal. Yg paling spektakuler adalah petai goreng sambal bawang.. Its like delicious. Setelah itu melaksanakan solat di mesjid terapung malaka
image

image

Indahnya masjidnya… Okeh. Makan sudah solat sudah. Lanjut langsung ke bangunan tua malaka . Disini terdapar bangunan tua yg dibangun tahun 1800an.
image

Udara sangat panas dan kelihatan sudah pada lelah berjalan. Dan akhirnya menyudahi perjalanan pada pukul 5 sore. Setelah itu kami bertolak kehotel. Ternyata ada perubahan rencana . kami menuju patung budha.. Tetapi hanya untuk makan.. Mmmm.. setelah itu baru masuk ke hotel. Sudah mandi.. Sudah rapi… Mantap.. Langsung kita jalan lagi ke daerah alor untuk mencari kudapan..
image

Tenyata makanannya tidak halal, kami hanya mendapat duren dan juga roti cane + teh tarik… Waktu menunjuk pukul 1 malam. Kamipun kembali ke hotel untuk istirahat….
Selesai perjalanan hari pertame di malayseee.. See on next day

Advertisements

One thought on “Trip To Malaysia (part 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s