[ Trip ] Ditza Weeding Part 1

Assalamualaikum Wr. Wb
Akhir pekan yg hectic, bisa dikatakan seperti itu. Hmm kenapa?? Hampir tidak jadi dilaksanakan acara ini. Okey,
Ditza adalah salah satu teman sekelas pada masa pendidikan di Al-Azhar. Dia melangsungkan acara pernikahan tanggal 19 Maret 2016, di Surabaya. Berita itu kita mengetahuinya pada bulan Januari. Al hasil temen-temen dari kelas ada yg berinisiatif untuk menghadiri acara pernikahan zaza ( Panggilan Ditza) di Surabaya. Padahal tempatnya jauh sekali, tpi kenapa teman-teman begitu bersemangat untuk kesana. Sebenernya sih pengennya jalan-jalan bareng gitu, aji mumpung ada acara nikahan temen yang jauh di surabaya.
Pemesanan Tiket Kereta dan Penginapan
Pemesanan tiket kereta yg dilakukan pada bulan januari terlihat begitu Complicated. Dan juga teman-teman yang ikut hanya beberapa orang saja. Sebut saja geng eksis (Riri, Nisa, Meta, Rindu, Aris, Ojan) dan juga pemandu kita Kak Windi. Semua sangat bersemangat untuk ikut. Dipertengahan pemesanan, Riri dikabarkan tidak bisa ikut, mengingat kondisi Ibunya yang sedang sakit dan juga dia seorang Single Fighter untuk mengurus ibunya. Tetapi tiket sudah dipesan dan akhirnya Riri yang membayar. Masalah tiket sudah selesai, sekarang masalah penginapan, Meta salah satu temen yang kerja di Perusahaan Ascoot dapat keuntungan untuk dapat menginap di hotel Ascoot dan dapat diganti biaya penginapan oleh perusahaannya. Semua urusan sudah rampung. Tinggal menunggu waktu.
Minggu sebelum Hari H
Hectic. Satu kata yg dapat mewakili untuk momen kali ini. Dimulai dari Nisa yang tiba-tiba ragu untuk dapat ikut dalam perjalanan ini dikarenakan tugas sebagai Guru di sebuah Sekolah mengharuskannya untuk ikut Meeting di hari akhir, dan juga pada hari sabtu ada pembagian raport kelas. Kemudian Meta sebagai Akuntan ditugaskan untuk menyelesaikan laporan bulanan karena closing – nya dimajukan sepuluh hari. Keragu-raguan sangat besar yang dirasakan oleh Meta, sampai-sampai jika tidak terkejar, dia mau menyusul dengan kerta disabtu paginya. Saya sendiri ragu dapat ikut, karena ada undangan rapat IT yang mengharuskan saya untuk hadir dalam rapat tersebut. Dalam undangan dituliskan bahwa rapat dari jam 09:00 sampai Selesai. Pada hari H keberangkatan kereta, Alhamdulillah , Allah memberikan sesuatu yang luar biasa. Mulai dari Nisa yang mendapatkan Izin lebih awal untuk ikut, kemudian Meta sudah menyelesaikan Laporannya dan juga rapat saya selesai tepat sebelum Solat Jum’at. Ditambah Iis yang ikut untuk menggantikan Riri yang tidak bisa ikut. Tetapi Kak windi tidak dapat ikut karena suatu pekerjaanya, tetapi Alhamdulillah Acara yang super duper Hectic ini selesai.

image

Walaupun harus duduk tegak selama kurang lebih 12 jam di kereta, tetapi teman-temang sangat bersemangat. Permasalahan selanjutnya adalah pemesanan Mobil ketika sampai di Surabaya. Kita lihat saja nanti…
Bersambung…. Ditza Weeding Part 1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s