[ Trip ] Ditza Weeding Part 2

Alhamdulillah.. Sampai di stapsiun pasar turi jam 03.00 WIB, dan langsung dijemput oleh Supir yg alhamdulillah dapet setelah pencarian panjang di kereta. Berkat Si Aris, yang bisa menawar dengan harga Rp. 375.000 dan bisa di jemput di stasiun kemudian di antar ke Malang untuk beristirahat kediaman Dr. Rindu.
Kira – kira pukul 04.03 WIB sampai di rumah Rindu, dan langsung rebahan sedikit karena waktu sudah subuh, akhirnya Langsung solat subuh di masjid dekat situ.
– Perjalanan Batu Jatim Park ( Only Take Pic)
Bangun sekitar pukul 07.30 WIB, benar – benar mager ( males Gerak ), dan akhirnya sarapan dengan pecel sayur dan kemudian mandi. Setelah para pria mandi, para akhwatnya masih pada beberes dan touchup sampai pukul 08.30 WIB akhirnya perjalanan dimulai. Tujuan pertama adalah Musem Angkut, kira – kira sampai disana pukul 10.00 WIB , akan tetapi museumnya belum dibuka. Oh thats a pity, akhirnya membelokkan tujuan ke Batu Jatim.

Ketika sampai disana kita langsung as always , “cekrek cekrek cekrek”. Foto sana sini dengan PD nya dan tentunya dengan Xiomi Action Camera.

Setelah itu menuju Loket, setelah melihat harganya, untuk 2 objek wisata Rp.105.000 dan 3 objek Wisata Rp.135.000. Dan kita berhenti untuk berfikir, mmmm sepertinya setelah dihitung-hitung tidak masjk budget. Dan disana hanya foto-foto saja dan yang pasti Checkin di Path as always.
Sembaring menunggu museum Angkut buka, kita fikir untuk pergi mencari makan.
Traktiran Ulang tahun Aris
Aris Suyitno, berulang tahun pada tanggal 19 Maret. Ketika dikereta kita semua sudah sepakat untuk tidak mengucapkan ulang tahun, untuk memberikan surprise pada malam hari nya. Setelah melihat bahwa museum angkut masih belum di buka, kita berencana makan di sebuah restoran yg bernama Warung Wareg. image

View disana cukup bagus. Seperti biasa, Wefie tidak ketinggalan, setelah berdoa bersama untuk ulang tahun aris, kita ber foto ria. Ritual yg tidak ketinggalan di setiap momen untuk di abadikan.
Museum Angkut in Action
Setelah makan dan solat di warung wareg, waktu menunjukkan pukul 12.30 WIB, kemudian kita melanjutkan perjalanan ke museum Angkut. Tiket cukup terjangkau, yakni Rp.80.000. Kali ini kita tidak hanya photo dan checkin di Path saja. Hahah saya tidak tahu apa yang ada di fikiran teman-teman, datang ke suatu tempat untuk checkin di path, keliatan aneh, tapi ya memang seperti itu Dhirgam. Setelah masuk, teman-teman cukup exited ketika melihat kokeksi-koleksi di musium sana.

Banyak mobil-mobil antik dan kuno. Berbagai macam alat transportasi dihadirkan disana. Mulai darat sampai transportasi udara. Museum ini dibuat dengan miniatur daerah nya masing-masing. Mulai dari Asia sampai Amerika.

Waktu menunjukan pukul 15.30 WIB, dan itu tandanya kita harus kembali ke surabaya untuk beristirahat. Kita bermalam di hotel bintang 5. Yaitu Ascott hotel,