[ Kajian ] Kenapa harus Liberal – Ust. DR. Firanda Andirja, M.A.

Assalamualaikum wr.wb 

Knp harus Liberal?? Kenapa harus Islam Liberal? karena antara Islam dan Liberal itu sangat berbeda. Liberal artinya kebebasan. Islam artinya menyerahkan diri aturan Allah. Liberalisme memiliki produk, Liberal pendapat, liberal wanita, namun yg paling bahaya adalah Liberalisme Akidah. tidak punya tuhan, tidak masalah. Liberal ini berkembang di tanah air, karena di dukung oleh orang kafir. Liberal memiliki potensi yang luarbiasa rusak. Moral juga dirusak, apalagi dengan mengeluarkan Fatwa, yg muncul adalah Fatwa dari doktor atau Profesor. Fatwa mengenai kesamaan wanita dan lelaki. Kaum liberal mengatakan bahwa wanita boleh menceraikan Laki-laki. Apalagi liberal itu bebas, bebas berpendapat. 

Asal muasal Liberal. Sejarah Liberal masuk ke Indonesia. Liberal tidak bisa masuk kedalam pemikiran Yahudi. karena Yahudi meyakini, semua salah, dan mereka meyakini bahwa merak masuk surga dan selainnya masuk neraka. bagaimana dengan agama Nasrani? mereka meyakini selain lewat jalan nabi isya, tidak akan selamat. Liberal sangat laku pada Kaum Muslimin, Banyak Doktor atau profesor belajar Islam pada negara Kafir, yg gurunya adalah orang kafir. 

Agama yg benar adalah Islam. Satu-satunya agama yg di ridhoi Allah adalah Islam. .Selain Islam, agama lain menyembah Makhluk. Barang siapa yg meninggal selain Islam adalah Negara Jahanam. Muncul orang Liberal,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s